Modifikasi Motor, Berita Motor, Lomba Motor

Jumat, 09 Mei 2014

Motor Yamaha R25 diprediksi Rilis Tanggal 20 Mei 2014 | harga dan spesifikasi

Yamaha R 25 akan rilis pada tanggal 20 Mei 2014 yang akan datang, seperti kicauan twitter dari @yamahaindonesia , yamaha sekarang ini baru saja mempersiapkan inden online dan membuat prease relase microsite bagi yang akan indent online, Pembayaran dimuka dengan harga yang wajar dan berhadiah helm Valentino rossi . Masih belum jelas menegnai helm bertipe jenis apa untuk hadiah bagi orang yang membeli yamaha r 25 secara indent.

Mungkin benar apa yang dimaksud dengan kicauan dari twitter @yamahaindonesia yang sebenatr lagi motor yang bergaya sport yang akan menjadi salah satu pesaing dari kawasaki Ninja RR dan beberapa motor sport lainnya. Kicauan twitter yamaha Indonesia bisa anda lihat pada screen shot gamabr kicauannya seperti berikut ini:



Yamaha R25 ini akan menjadi salah satu motor yang akan diminati oleh para pecinta motor automania dari kalangan sport.  Menjadi salah satu pesain dari beberapa produk motor lainnya, wah, yamaha ingin benar benar membangun brandnya sejak sekarang ini. Mereka tak mau kalah dalam hal marketing hehehehe......

Bagaimana dengan penawaran Harga Motor Yamaha R25? mungkin bisa anda lihat dibeberapasitus harga yang ada seperti sekarang ini berapaan harga yang dibandrol untuk motor yamaha R25. Anda bisa indent  pada website resmi.

Motor Yamaha R25 diprediksi Rilis Tanggal 20 Mei 2014 | harga dan spesifikasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Seputar Wisata

0 komentar:

Posting Komentar