Modifikasi Motor, Berita Motor, Lomba Motor

Jumat, 12 Desember 2014

Yamaha R15 Tidak Layak Untuk Dipakai Boncongan Harian

Otomotor. Yamaha R15, siapa yanng nggak kenal engan si ganteg motor yamaha r15 dengan body yang cukup maco sehingga nampak menggunakan sebuah motor besar layaknya kawasaki ninja, menggunakan boncengan yang tinggi maka yang dibonceng juga  akan nampak tinggi dari pada yang mengendarai didepan sehingga jika bukan pasangan suami istri yang terjadi akan tidak nyaman untuk dipandang mata, mereka pasti akan berpelukan erat agar tidak jatuh dari posisi boncengannya. Karena sudah sewajarnya kalau motor sport Yamaha R15 ini bukan dipakai untuk berboncengan anatar cowok dan cewek.



Ada beberapa Gambar Yamaha R15 yang digunakan untuk berboncengan antara cewek cowok sehingga boncengannya ada terlalu kebelakang  sehingga akan nampak tidak selayknya untuk dipakai seperti gambar berikut ini:

Selain harus menggunakan kopling ketika saat berjalan motor besar seperti Yamaha R15 harus selalu bersiaga, jika tidak maka akan berhenti ditengah jalan. CCnypun tidak cukup untuk seorang pembalap karena hanya memakai CC sebsar 150 yang sangat layak untuk digunakan harian namun posisi jog yan ada dibelakang terlalu tinggi sehingga motor sport full fairing ini cocok untuk digunakan untuk balapan di sebuah sirkuit walaupun hanya ber cc 150 seperti motor biasa.

Tuh, lihat gambar Yamaha Motor R15 tidak cocok untuk digunakan boncengan, apalagi ngater adiknya yang masih SMA ke Sekolahan, walaupun gagah  untuk dipakai namun  untuk boncengan  agaknya kurang etis dilihat untuk sepeda motor yamaha r15

Yamaha R15 Tidak Layak Untuk Dipakai Boncongan Harian Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Seputar Wisata

0 komentar:

Posting Komentar