Modifikasi Motor, Berita Motor, Lomba Motor

Minggu, 20 Juli 2014

Oto Motor Yamaha Rilis Varian Motor Sport, Yamaha Mt-09

oto motor mania? hehehe. Anda sudah tau kabar belom, jika Yamah di Tokyo sedang rilis motor terbarunya terkait dengan Motor Yamaha MT 09. Khusus yamaha sport ini, jepang akan memberikan sebuah msin terbarunya yang handal sehingga anda dapat mengembangkan sendiri berbagai macam perfromanya yang dilihat dari bentuk desain dan lainnya.

Tokyo memperkenalkan sebuah gaya desain yang mirip dengan motor gede, Mau tahu gaya desain dari Yamaha MT-09 jika anda tertarik dan serius silahkan loh untuk melihat desainnya dibawah ini: serius loh gan dibawah ini:

Motor Yamaha Baru



Dengan motor yang canggih ini diusahakan, akan menjadi salah satu titik terang bagi produsen yamaha untuk lebih menginovasi produk-produknya sehingga akan lebih bertamabh cerah, Anda tak usah kwatir dengan berbagai macam motor yang sedang rilis saat ini. 

Motor yamaha MT-09 ini mengsung sebuah mesin yang dibekali 3 silinder dengan 4 stroke DOHC yang berkapasitas 846 cc liquid Cooled. selain itu spesifikasi daleman yng digunakan adalah sistem cotrol otomatis jika melalui jalanan yang emnanjak. untuk performa body dan lainnya menggunakan berat 188 kg dan untuk model yamaha ABS dengan berat 191 kg. Terus bagaiamana harga yang ditawarkan untuk model standar dan model ABSnya lihat diabawah ini yah Gan!

 Yamaha Mt-09

Berapa siha harga yang harus diatawarkan untuk motor produksi terbaru dari yamaha ini, bagi anda yang masih penasaran dengan harganya bisa mengira-ngira dulu apakah harganya tinggi ataukah rendah, untuk harga yang dibandrol dari kedua  motor ini bisa anda lihat pada paparan kami terkait dengan Harga Motor Yamaha Mt-09

Produk yamaha adalah salah satu produk yang unggul, salah satunya dari produk penjualan yamaha yang meningkat pesat dari targetnya dari 1500 unti pertahun sudah laku. Revisi kedepannya akan meningkatkan produksinya pertahun 4000 unit pertahunnya, sudah semakin diterima dimasyarakat produ-produk motor yamaha seperti Yamaha Mt-09

Oto Motor Yamaha Rilis Varian Motor Sport, Yamaha Mt-09 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Seputar Wisata

0 komentar:

Posting Komentar