Modifikasi Motor, Berita Motor, Lomba Motor

Minggu, 20 Juli 2014

Yamaha R25 Diproduksi Setiap 3 Menit Sekali

Oto motor, Yamaha R25- adalah salah satu motor yang paling banyak dimintai oleh masyarakat Indonesia, Pasalnya motor ini layaknya seperti motor sport bike yang berperforma gede. Ribuan Yamaha R25 ini didesain dengan sangat bagus dengan teknologi yang canggih hingga hampir dalam waktu singkat sudah menghasilkan ribuan motor yamaha R 25. 


Setiap Hampir 3 Menit sekali motor ini lahir didunia oleh pabrikan jepang. Motor yang akan menjadi pesaing dari motor Honda CBR250 R dan Kawasaki Ninja R250 dibandorl dengan harga yang relatif tinggi yaitu seharga Rp. 53 juta selengkapnya spesifkias dan Harga Motor Yamaha R25.

Sangat Fenomenal sekali di Indonesia bahwa Lawan tangguh dari yamaha saat ini adalah kawasaki ninja dan motor Honda yang berada pada pasaran Motor Sport Full fairing Mesin 250 CC.  desain motor ymaha R25 ini terinspirasi dari sebuah motor Sport Yamaha M1 dengan sebuah garis-garis yang dinamis sehingga tercipta motor yang canggih.


Menengok ke arah spesifikasi motor ini yang memiliki mesin 4 langkah 8 valve DOHC dengan memiliki sebuah silinder dan memiliki kompresi mencapi 11,61  dengan torsi mencapai 22,6 Nm dan menjadi salah satu model motor yamaha dengan tenaga mesin yang besar dari kelas motor sport ini.

Menurut GM atau General Marketing Communicatin Yamaha Bahwa " Yamaha R25 diporduksi tiap tiga menit sekali dan perbulannya menghasilkan 2000 motor". Salah satu model marketing yang cukup lumayan bagus anda dapat melihat foto bagaimana Merakit Motor Yamaha R25.

Wah, sungguh luar biasa! dan amazing sekali jika sebuah yamaha dapat memberikan kenyamanan yang lebih dibanding dengan motor lainnya. Nah bagi anda yang masih ingin berkeingina membeli motornya silahakan untuk ngumpulin duitnya yah. namun, saat ini untuk model Mesin 250 CC masih dikuasai Oleh Motor Kawasaki Ninja R250 loh.

Yamaha R25 Diproduksi Setiap 3 Menit Sekali Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Seputar Wisata

0 komentar:

Posting Komentar